Photobucket

SAAT OLAHRAGA 50% WANITA ORGASME

Photobucket Orgasme ternyata tidak hanya bisa didapatkan lewat aktivitas seks. Studi terbaru menunjukkan kalau orgasme juga bisa dialami wanita saat berolahraga, khususnya olahraga yang berfokus pada bagian perut. Tentu saja tidak bisa diartikan, wanita secara otomatis akan meraih orgasme saat olahraga. Tapi para peneliti mengungkapkan bahwa wanita kemungkinan bisa mengalami orgasme atau kenikmatan seksual selagi olahraga.

Seperti dikutip dari Wolipop, penelitian yang dilakukan di Indiana University, Amerika Serikat tersebut mewawancarai 124 wanita yang pernah mengalami orgasme saat olahraga dan 246 wanita yang merasakan kenikmatan seksual ketika latihan fisik. Para peneliti menemukan, gejala yang mereka sebut "coregasms" itu terjadi ketika otot inti pada area perut bekerja.

Gerakan olahraga seperti angkat beban, sesi yoga dan mengayuh sepeda statis (spinning) yang intens bisa berujung pada timbulnya rasa puas menggelitik di area intim wanita. Berikut spesifikasi hasil penelitian tersebut: 
1. 20 persen dari responden mengatakan orgasme terjadi tanpa mereka sangka-sangka.
2. Sementara 40 persen wanita yang pernah mengalami orgasme atau kepuasan seksual saat olahraga menyatakan, hal itu bisa terjadi lebih dari 10 kali dalam rutinitas bulanan olahraga mereka. 
3. Sebanyak 50 persen responden mengatakan merasakan orgasme saat olahraga perut, 20 persen mengaku orgasme dari latihan yoga dan 10 persen terjadi saat jalan sehat atau hiking.

Terlepas dari hasil penelitian tersebut, beberapa jenis olahraga memang terbukti bisa meningkatkan kualitas seks. Misalnya saja squat, tak hanya membentuk kaki dan bokong jadi lebih indah. Tapi juga melancarkan aliran darah ke area tubuh yang bisa membangkitkan libido.

Salah satu gerakan yoga yang dinamakan "Pelvic Tilts" juga berkontribusi menciptakan performa seks yang lebih hebat. Latihan pelvic tilts, bisa menguatkan otot punggung dan tulang panggul saat bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.