Photobucket

KUA_PPAS DISERAHKAN BULAN NOVEMBER

PhotobucketENREKANG, SULAWESI SELATAN__Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang saat ini, sudah mulai melakukan penyusunan Kebijakan Umum Anggaran dan Platform Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS). Rencananya, draft ini akan segera diserahkan ke DPRD paling lambat di bulan Nopember ke DPRD.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Anggaran, HM Amiruddin yang juga Sekda Enrekang. Menurutnya, saat ini masih dilakukan pembahasan tentang draft Kebijakan Umum Anggaran dan Platform Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS). "Kami sedang menyiapkan draft tersebut. Mudah-mudahan Bulan November akan diserahkan ke DPRD untuk dibahas bersama,” terangnya. 

Sekda optimis draft tersebut bisa diselesaikan di bulan Nopember dan tidak akan mempergaruhi rencana penetapan APBD pokok yang akan dilakukan di akhir bulan Desember mendatang. "Masih ada waktu yang cukup untuk melakukan pembahasan tersebut. Lagi pula tenggang waktu sebelum memasukui tahun 2012 masih sekitar dua bulan," tuturnya. 

Sejumlah anggota DPRD hingga saat ini masih terus menunggu penyerahan draft tersebut untuk dibahas mereka. Ketua Komisi II Arfan Rangong menuturkan, hal ini nantinya akan dirapatkan dalam Badan Musyawarah (Banmus) yang nantinya akan diagendakan pembahasan draft KUA-PPAS tersebut. "Jika sudah ada maka tentunya kami akan segera melakukan pembahasan," tutupnya. 
(Sumber: Pare Pos, Senin 31 Oktober 2011)

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.