Photobucket

TOMPI GAET 10 DEWA GITAR INDONESIA


Sukses menggelar konser Trio Lestari berkolaborasi bersama Glen Fredly dan Sandhy Sondoro, kini penyanyi asal Nangroe Aceh Darussalam ini kembali siap mengguncang Yogyakarta di Grand Pacific Hall, 9 November 2011 mendatang. Kali ini ia akan beraksi dengan menggandeng 10 dewa gitar asal Indonesia.

10 dewa gitar tersebut ialah Ian Antono, Totok Tewel dan Mus Mujiono yang karirnya telah melegenda di jagat musik tanah air. Ada juga beberapa gitaris yang telah malang melintang lintas negara di dunia seperti Gugun dari grup band Gugun Blues Shelter serta gitaris jazz fusion Balawan. Beberapa gitaris muda yang seusia dengan Tompi sebut saja seperti gitaris Rama Satria, John Paul Ivan, Benk-Benk PAS Band, Azis Jamrud hingga yang lebih junior, Qoqo yang menjadi gitaris dari grup She.

10 Guitar Heroes Live in Concert' ini tak sekadar memberikan hiburan semata, melainkan untuk membangkitkan jiwa nasionlaisme pemuda dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November. "Konser ini juga membawa pesan nasionalisme dalam menyambut Hari Pahlawan," kata Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Indonesia Communication yang sebelumnya juga telah sukses menggelar konser Trio Lestari di beberapa daerah di Indonasia.


0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.