LA TINRO JANJI UMUMKAN HASIL SURVEI

PhotobucketENREKANG, SULAWESI SELATAN__Ketua Partai Golkar Enrekang, Haji La Tinro La Tunrung yang juga Bupati Enrekang berjanji baru akan mengumumkan hasil survei terhadap sejumlah figur dan tokoh yang layak maju di pemilukada Enrekang, 15 Nopember bulan depan.

Partai Golkar Enrekang, kata La Tinro bekerjasama dengan salah satu lembaga survei dalam melakukan hal tersebut. Hanya saja, hasil survei nanti belum menjadi patokan sebab, di Bulan Maret 2012 mendatang akan kembali diumumkan hasil survei tahap kedua untuk melihat popularitas dan elektibiltas calon yang masuk dalam survei. “Tidak hanya calon kepala daerah yang disurvei, survei juga akan melihat hasil kinerja para anggota DPRD Golkar di mata masyarakat serta kinerja pengurus partai Golkar di mata masyarakat. 

Biaya survei memang mahal, mencapai harga ratusan juta rupiah. Tapi semua ini harus dilakukan untuk menilai kinerja pengurus partai Golkar,” bebernya. La Tinro menandaskan, mekanisme penjaringan calon di Partai Golkar akan berlangsung profesional dan bebas dari intervensi pihak manapun. Dikatakan, survei dilakukan bebas dari intervensi karena Golkar akan selektif dalam memilih calon yang akan diusung. Sebelumnya, bupati dua periode ini mengatakan beberapa tokoh yang masuk dalam survei Golkar Enrekang diantaranya Muslimin Bando, Chairul Latanro, Andi Natsir, HM Amiruddin serta beberapa tokoh masyarakat lainnya. 

(Sumber: Pare Pos, Jum'at 28 Oktober 2011)


0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.