Photobucket

PEE WEE GASKINS TAK CAPAI TARGET ALBUM

Photobucket "Targetnya akhir tahun ini, tetapi sepertinya (target itu) enggak akan kekejar karena materinya juga belum cukup," tutur Dochi (bas/vokal) Pee Wee Gaskins.


Band Pee Wee Gaskins yang beranggotakan Dochi (bas/vokal),  Sansan (gitar/vokal), Eye (gitar), Omo (synth), dan Aldy (drum) ini, sebenarnya sudah dikejar target untuk merampungkan album solo ketiga mereka. Akan tetapi, kesibukan tur dan manggung menjelang akhir tahun yang semakin padat membuat target itu semakin jauh dari capaian.


Selain materi album yang belum terkumpul, para personel Pee Wee Gaskins juga disibukkan dengan rencana tur ke sejumlah kota, termasuk tur akhir tahun, serta jadwal manggung di beberapa acara menjelang akhir tahun yang semakin padat.

"Ini masih ditambah lagi dengan kampanye yang harus kami ikuti. Sementara, sih, (kampanye itu) baru di dua kota. Tapi, sepertinya akan bertambah lagi (ke kota-kota lain di Indonesia)," kata Dochi menambahkan.

Untuk album baru mereka nanti, band yang menelurkan lagu-lagu seperti "Sebuah Rahasia", "Detik Tak Bergerak", dan "Dari Mata Sang Garuda" ini berencana memasukkan nuansa baru yang belum ada dalam album mereka sebelumnya. "Banyak alat musik baru juga (yang akan digunakan). Jadi, ngulik alatnya lebih intens dari sebelumnya. Kami juga akan nambahin unsur etnik Indonesia," ujar Dochi.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.