Photobucket

WAW. . . .JIN SUNAT BOCAH

Photobucket
Niko,  anak semata wayang dari pasangan suami istri 'Santo' dan 'Jumiati' dikabarkan disunat makhluk halus. Kelamin Niko mengalami suatu perubahan atau seperti tersunat saat hendak dimandikan pada Selasa kemarin (08/11) sekitar pukul 15.30 WIB. Orang tua Niko mengaku tidak punya firasat apapun sebelum peristiwa itu terjadi. Bahkan mereka juga tidak pernah mengucap janji akan segera mengkhitankan anak bungsunya itu dalam waktu dekat.


Tetangga Niko, 'Luluk' membenarkan kejadian tersebut dilansir dari Detik.com "Sore itu dia hendak dimandikan dan ternyata diketahui kulup atau bahasa jawa kucurnya sudah melipat rapi. Keluarga Niko akhirnya lari ke tetangga dan bercerita, dibilangnya kelamin anaknya sudah disunat. Padahal belum pernah membawanya ke tukang sunat atau dokter sunat".


Warga Desa Langenharjo, Kecamatan Plemahan, Kabupaten Kediri menduga kemungkinan kejadian yang menimpa anak Jumiati adalah ulah mahkluk halus atau jin. Hal ini dikuatkan dengan kabar bahwa di sekitar tempat tinggal Imam Baedowi memang terlihat mahkluk seram dan diduga banyak mahkluk halus yang sering muncul. Dikabarkan juga kejadian yang sama juga pernah terjadi di kampung sebelah yakni Desa Pelem, Kecamatan Pare.

0 komentar:

Posting Komentar

SiLahkan tinggaLkan komentar sebagai jejak bahwa Anda pernah berkunjung di zhaLabe.bLogspot.com.

Terima kasih !!!

(c) 2013 ZHALABE "Reading Is FundamentaL" and Powered by BLogger.